Jumat, 31 Agustus 2007

FENOMENA BIBIT WOL AGUSTUS 2007


Bulan Agustus 2007 entah kenapa kok banyak sekali orang nyari bibit WOL, hari minggu (26/08/07) iseng saya search nyari orang jual Anthurium ... eh ada yang jual bibit WOL 1-2 daun jumlah 100 bibit harganya murah, feeling so good saya ambil semua, transfer hari senin bibit datang hari selasa, hari seninnya sebelom bibit datang sudah saya iklankan lagi di beberapa tempat di internet, malemnya banyak orang sms menanyakan dan hari rabu bibit sudah "HABIS" diborong orang, .... dari 100 bibit sengaja saya sisain 5 bibit gak dijual .... buat kenang-kenangan lah ... lagian udah balik modal sih ... hehehe ..
Beberapa kawan sesama penjual saya kontak mengatakan harga masih trus merangkak naik .... sampe kapan yah ?? Who knows .. hati-hati untuk para spekulan ... kalo harga bibit 2-3 daun udah diatas 25 ribu wah kayaknya sulit deh jualannya ...

Tidak ada komentar: